Minggu, 04 Februari 2018


Putrabella.blogspot.com.id

Slamat datang di dlog gue gan.
Sebelumnya gue ucapkan trima kasih dulu ya gan atas kunjungan kali ini gan.

langsung saja ya gan gue males memperpanjang mukodimah gan. gue mau memperkenalkan cewek gue ni gan, cewek gue namanya Evita Bella Sari gan biasanya kalo gue yang manggil ni ya gan SAYANG gitu gan, tapi kalo temenya yang manggil mbella,

1. ini foto yang pertama gan.


ini dia cewek gue gan.
dia cantik egak gan.?
menurut gue dia cantik gan, orang nya crewet, nyebelin tapi ngangenin gan. yang terakhir dia
suka nyubitin sampek merah itunya gue cobak   gan,
maksudnya paha gue gan, tapi egak papa gan cubitannya dia gue anggap itu kasih sayang dari dia buat gue gan,.

kita lanjut ke foto yang ke dua gan.















2.  Foto yang ke dua ini gan



 
 Manis ya kan gan.
Tapi dia suka cemburu and marah-marah kalo gue deket sama cewek gan, tapi marahnya positif kok gan, katanya dia takut kehilangan gue gan makanya dia marah kalo gue deket cewek gan.
kata orang cemburu tanda cinta.
marah tandanya sayang.
dan curiga takut kehlangan, bener egak itu gan?
berarti cewek gue beneran sayng sama gue gan. 


kita menuju   foto yang ke tiga gan.


















 Tembem ya kan gan.
pantes orang sering manggil dia bakpau gan,
mungkin karna pipinya itu yang tembem gan,
gue syang sama dia gan, gue bangga punya dia gan,
dia cantik,  manis, terbuka lagi gan, gue paling suka sama cewek yang terbukan kaya cewek gue itu gan,

gue slalu pesan sama cewek gue gan jangan pernah sia2in aku  yang bener-bener sayng sama dia, aku yang bener2 cinta sama dia  dan jangan pernah sia-siain kepercayaan aku ke dia..














 Beginilah aku, mencintai dan menyayangimu
dengan cara ku sendiri
jangan pernah bosan sama sikap aku yaa.

LOVE YOU.

 

 

 Sekian gan dari gue.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Putrabella.blogspot.com.id Slamat datang di dlog gue gan. Sebelumnya gue ucapkan trima kasih dulu ya gan ...